Selamat atas Hasil Re-Akreditasi Prodi Telekomunikasi

Hasil dari visitasi asesmen lapangan reakreditasi program studi Teknik Telekomunikasi yang telah dilaksanakan oleh LAM Teknik pada 23-24 Februari 2023 telah diumumkan yaitu berhasil memperoleh peringkat ” Baik Sekali” dengan Nilai 350. Peringkat akreditasi tersebut berlaku mulai tanggal 21 April 2023 sampai dengan 20 April 2028.

Sebelumnya pelaksanaan asesmen lapangan telah dilaksanakan visitasi asesmen lapangan reakreditasi program studi Teknik Telekomunikasi oleh asesor LAM Teknik, Bapak Carlos RS dari Politeknik Negeri Sriwijaya dan Bapak Emansa Hasri Putra dari Politeknik Caltex pada 23-24 Februari 2023.

“Selamat kepada program studi Teknik Telekomunikasi dan Terima kasih kepada teman2 semua yang sudah bekerja dan berjuang untuk akreditasi prodi TK..semoga ke depannya mendapat peringkat yang lebih baik lagi. Mengingat prodi TK telah berjuang 3x pada peringkat C, kemudian B , maka ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk Prodi TK..terima kasih terkhusus untuk kepala Program Studi TK, Pak Rusdi dan Sekretaris Program Studi Bu Nova” Ujar Ketua Jurusan Teknik elektro, Ibu Afritha Amelia.

Share this post